SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bersilaturahmi dengan Warga Pulau Sembilan. Bupati ASA Sumbang Dana untuk Renovasi Masjid - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Bersilaturahmi dengan Warga Pulau Sembilan. Bupati ASA Sumbang Dana untuk Renovasi Masjid

SINJAI, SULSELLIMA.com - Pemerintah Kabupaten Sinjai melaksanakan silaturahmi bersama warga Kecamatan Pulau Sembilan yang bertempat di Desa Pulau Harapan, Kamis (22/4/21).


Silaturahmi ini diawali dengan buka puasa bersama di teras Lantai II Puskesmas Pulau Sembilan yang dihadiri oleh Camat Pulau Sembilan Syahrul Paesa,  unsur tripika,  para Kepala Desa,  tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat. 


Usai buka puasa bersama,  rombongan Pemkab Sinjai yang dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Sinjai A. Irwansyahrani Yusuf melaksanakan shalat isya berjamaah di Masjid Al Jazairiah Pulau Kambuno. 


Tampak hadir Rombongan Pemkab Sinjai diatarannya Kadis Kominfo dan Persandian Tamzil Binawan,  Kadis Sosial A. Muh. Idnan,  Kadis Satpol PP dan Damkar Agung Budi Prayogo,  Kadis Perikanan H. Haris Achmad, Kadis Kesehatan dr. Emmy Kartahara Malik dan Kabag Protokol Setdakab Sinjai Azis Amin. 


Mewakili Bupati Sinjai,  Kadis Perhubungan menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan ajang menjalin silaturahmi dengan masyarakat, memanfaatkan momentum di Bulan Suci Ramadan untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat serta menyerap aspirasi masyarakat setempat. 


"Dalam momentum ini kami sudah mendengar segala aspirasi yang telah disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat,  Insya Allah ini akan mrnjadi masukan bagi kami untuk mewujudkan apa yang mebjadi kebutuhan masyarakat Pulau Sembilan, " ungkaonya. 


Lebuh lanjut dikatakan,  pembangunan Insfratsruktur dermaga pelabuhan Kambuno akan dimulai tahun ini dengan anggaran sebesar Rp 64 miliyar. 


"Alhamdulillah apa yang menjadi harapan warga Pulau Sembilan akhirnya bisa dibangun pada tahun ini,  materualnya sudah siap dan tahun ini mulai akan dilakukan pembangunan fisik," Jelasnya. 


Tak lupa,  Irwansyahrani mengajak kepada masyarakat Pulau Sembilan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat masih dalam pandemi Covid-19.


Dalam kesempatan tersebut Kadis Perhubungan Sinjai juga menyerahkan sumbangan pribadi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan Mantan Bupati Sinjai A. Rudiyanto Asapa masing-masing sebesar Rp. 5 juta untuk penyelesaian renovasi masjid Al Jazairiah Pulau Kambuno. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment