SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Mengembirakan, Pembangunan Jembatan TMMD Ke 111 Tola Sudah Bisa Dilewati Kendaraan - SULSELLIMA.COM

Mengembirakan, Pembangunan Jembatan TMMD Ke 111 Tola Sudah Bisa Dilewati Kendaraan

SELAYAR, sulsellima.com - Pembangunan jembatan menjadi sasaran fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang terletak di utara kampung Tola. Jembatan ini berukuran panjang 6 meter dengan lebar 4 meter. Sementara bobot jembatan 30 ton dan dibentang diatas muara sungai Tola. 


Perampungan pengerjaan jembatan TMMD Ke 111 Tola saat ini telah bisa dilewati kendaraan, kendati kendaraan besar seperti truk masih belum dibiarkan melintas diatasnya, Ya" sudah bisa lewat motor dan mobil kecil tapi yang besar kita belum biarkan sementara sampai betul-betul rampung semua secara detil pengerjannya, jawab Kapten. ARM. Husain Djafar, Pasi. Ops. Satgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar. 

Kapten. ARM. Husain Djafar juga menjelaskan bahwa penyelesaian jembatan masih akan dibangun sayuap berupa tanggul beton sebagai penahan longsor. Panjang sayap yang akan dibangun 10 meter di 4 sudutnya. Perkiraan pekerjaan akan diselesaikan dalam sepekan kedepan, pungkas Kapten. ARM. Husain Djafar.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com