SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Harmansyah Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna SulSel, Amin Lahaseng : Selamat, Kami Siap Bersinergi - SULSELLIMA.COM

Harmansyah Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna SulSel, Amin Lahaseng : Selamat, Kami Siap Bersinergi

BULUKUMBA, sulsellima.com - Muhammad Aming Lahaseng, menyampaikan selamat kepada Harmansyah, yang terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2021-2026.


Hal itu disampaikannya usai menghadiri Temu Karya Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan, di Hakuna Matata, Jl.Bontobahari,Bira,Kabupaten Bulukumba. Sabtu(28/08/2021)

Aming Lahaseng mengatakan bahwa, semoga di kepemimpinan baru Harmansyah di Karang Taruna SulSel ini, akan lebih mampu mendorong pemberdayaan masyarakat utamanya di kepemudaan.

“Salah satunya bagaimana Karang Taruna mampu mendorong generasi muda untuk produktif, melalui berbagai pendidikan dan pelatihan, sejalan tujuan didirkannya Karang Taruna untuk melakukan pemberdayaan dan pembinaan,".ungkapya

Pria yang akrab disapa Aming itu juga menjelaskan bahwa, Kami siap bersinergi dan melakukan sinkronisasi program dengan Karang Taruna Sulsel.

"Kami di daerah akan selalu siap bekerjasama dengan pengurus provinsi pada setiap agenda karang taruna kedepannya,".jelasnya.

Aming Lahaseng berharap, dengan terpilihnya Harmansyah ini, akan menjadi semangat baru bagi Karang Taruna Sulawesi Selatan.

"Kami yakin di bawah kepemimpinan beliau, Karang Taruna Sulsel akan semakin berjaya,".tutupnya.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com