SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wabup Edy Manaf Wisuda Santri Se-Ujung Loe, Langkah Awal Mewujudkan Pembagunan Masyarakat Berkearifan Lokal - SULSELLIMA.COM

Wabup Edy Manaf Wisuda Santri Se-Ujung Loe, Langkah Awal Mewujudkan Pembagunan Masyarakat Berkearifan Lokal

Edy Manaf saat mewisuda santri/santriwati TPA/TKA se-kecamatan Ujung Loe,Sabtu (13/11)||

BULUKUMBA
, SULSELLIMA.com - Sekitar 290 Santri/Santriwati dari sejumlah Taman Pendidikan Al-Qur'an/ Taman Kanak-kanak Al-Qur'an se Kecamatan Ujung Loe di wisuda di Masjid Nurul Ittihadi, Sabtu (13/11).

Wakil Bupati Bulukumba H.Andi  Edy Manaf hadir bersama anggota DPRD dari Kecamatan Ujung Loe Syamsir Paro. Plt Camat Ujung Loe Ahmad Arfan, Kabag Kesra yang diwakili A. Genda, Kepala Kementerian Agama di Wakili Sukriady, serta pengurus BKPRMI.

Wabup Edy Manaf menyampaikan rasa terima kasih atas keberhasilan BKPRMI dalam melakukan pembinaan TKA/TPA, hal ini penting oleh karena pembinaan generasi islami akan dapat dilakukan dengan baik dan berkelanjutan.

Generasi muda kita, kata Wabup penting untuk dibekali pengetahuan tentang agama khususnya agama Islam sebagai Pedoman hidup kita.

Wabup mengingatkan tantangan yang kita hadapi dewasa ini dan kedepan adalah perkembangan teknologi informasi yang bila tidak dapat dimanfaatkan secara tepat dan positif maka cenderung akan menjadi faktor yang akan mempengaruhi degradasi moral dikalangan masyarakat.

Edy Manaf mengajak para orang tua untuk dapat mengawasi putra putrinya sehingga dalam bermedia sosial dapat dimanfaatkan untuk menunjang berbagai aktifitas yang berguna dalam pengembangan kapasitas dan talenta yang dimilikinya.

Pemerintah Kabupaten Bulukumba kata Edy  sangat konsen dalam mewujudkan pembangunan masyarakat yang berkarakter Kearifan lokal, dalam artian nilai nilai budaya dan agama berpadu dalam mengembangan kehidupan masyarakat, itu sangat jelas tertuang dalam Visi dan Misi Pemerintahan 2021-2022, ujarnya.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com