SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang 8 Warga Selayar Terpapar Covid-19, Satu Diantaranya Isolasi Mandiri di Makassar - SULSELLIMA.COM

8 Warga Selayar Terpapar Covid-19, Satu Diantaranya Isolasi Mandiri di Makassar

dr. H. Husaini Husain. M. Kes, Kadis Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar
SELAYAR, sulsellima.com - Delapan warga Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan terdeteksi positif  Covid-19.


dr. H. Husaini Husain. M. Kes, Kadis Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar menyampaikan bahwa ke delapan  warga tersebut belum diketahui  varian apa yang menjangkit, belum dipastikan apakah Covid-19 varian Omicron atau bukan.

"Ada yang positif, tapi variannya belum  diketahui.  Ciri-cirinya yang positif sepertiji biasanya.  Sementara dalam pemantauan,” jelas dr. H. Husaini.

Kedelapan warga Selayar tersebut, tercatat 7 orang berada di pusat kabupaten Selayar, Kecamatan Benteng dan 1 orang warga Kecamatan Bontosikuyu. Yang terakhir ini tercatat melakukan isolasi mandiri di Makassar,”ungkap  dr. Husaini.

Lanjut, ia pun menyebutkan bahwa Kasus aktif 2 minggu terakhir Di Benteng 7 Org. Di Bontosikuyu 1 org, yang di Bontosikuyu terdeteksi di Makassar dan isolasi di Makassar . Namun  memang ada peningkatan tapi masih datar-datar saja, semua masih dalam pemantauan, tutupnya.

Sekedar diketahui bahwa data resmi Satgas Covid-19 Kepulauan Selayar tercatat hingga 8 Pebruari 2022 sebanyak 1.172 warga Selayar terpapar Covid-19. (Tim).

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com