SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang 115 Penerima BLT-DD Triwulan Pertama Patikarya Mulai Tersalurkan - SULSELLIMA.COM

115 Penerima BLT-DD Triwulan Pertama Patikarya Mulai Tersalurkan

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Patikarya pada hari ini, Kamis (07/04) berlangsung lancar.


Kepala Desa Patikarya Nursiah tampak memimpin lansung pelaksanaan penyaluran BLT pada triwulan pertama di Desa Patikarya tersebut. 

Ia menjelaskan, pada tahap 1 penyaluran BLT di Desa Patikarya ini terdapat 115 KK penerima BLT. 

"Dalam penyaluran tersebut masing masing menerima Rp. 900 ribu per KK, terhitung selama 3 bulan sejak bulan Januari hingga Maret 2022," jelasnya kepada Tim BDS Selayar.

Nursiah menambahkan, pada pelaksanaan penyaluran hari ini berjalan lancar, dimana ratusan warga penerima antusias dan sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.

Terpantau dalam penyaluran ini, juga dihadiri tenaga ahli pendamping Kabupaten Ibu Andi Ratna dan Agus Salim. Selain itu, ada juga Bapak Sukri Sukiman dan Said Marikar sebagai pendamping dari kecamatan, dan Bripka Muh. Nasrung sebagai Bhabinkamtibmas Desa Patikarya. 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Patikarya Nursiah menegaskan, kalau bantuan yang di salurkan dapat langsung di manfaatkan oleh penerima, mengingat saat ini pandemik covid-19 sangat berpengaruh pada perekonomian warga, apalagi di saat bulan puasa seperti ini.

"InshaAllah membawa manfaat bagi semua," pungkas Nursiah.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com