SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bekerja Ikhlas Dan Disiplin, Security RSUD H Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba Ini Dapat Reward - SULSELLIMA.COM

Bekerja Ikhlas Dan Disiplin, Security RSUD H Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba Ini Dapat Reward


BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Madroni, Akrab dipanggil Pak Roni adalah nama yang tidak asing bagi pengunjung RSUD H Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba.


Wajahnya yang sudah familiar, senantiasa siap membantu setiap pengunjung. Begitu pula kedisiplinan masuk kerja sudah diakui di kalangan rumah sakit.

Sebagai bentuk perhatian dan apresiasi atas kinerjanya selama ini, pihak manajemen rumah sakit memberikan surprise berupa hadiah kepada Pak Roni saat pelaksanaan apel pagi di halaman RSUD, Selasa, 31 Mei 2022.

Penyerahan hadiah itu dilakukan oleh Wakil Direktur bidang Pelayanan Non Medik, Pengembangan SDM dan Litbang, Asnarti Said Culla yang mewakili direksi kepada pak Roni dan disaksikan oleh seluruh peserta apel.

Asnarti yang memimpin apel berpesan, hadiah tersebut jangan dilihat dari nilainya tapi sebagai bentuk penghargaan atau reward kepada petugas rumah sakit yang memiliki kinerja baik.

"Jangan liat nilai hadiahnya, tapi liat sebagai bentuk perhatian manajemen," ungkapnya.

Dikatakan, pemberian reward tersebut akan diupayakan berkesinambungan sambil mencoba menyusun regulasi atau landasannya untuk pemberian hadiah atau reward.

"Kita sudah rencana di lingkup pengelola BLUD menyusun kriteria/ indikator  pedoman pemberian reward bagi petugas RSUD,"  imbuhnya.

Sementara itu, pak Roni mengaku bangga menerima hadiah tersebut.  Menurutnya manajemen ternyata memerhatikan dan tidak menutup mata melihat kinerja petugasnya.

"Alhamdulillah, saya tadi tidak menduga ada pemberian hadiah begini, meski saya hanya sekuriti," kata Roni yang mengaku kaget saat disampaikan menerima hadiah.

Olehnya itu, Roni berpesan kepada rekan-rekan petugas yang lain di rumah sakit, bahwa sebagai petugas harus bekerja secara ikhlas dan disiplin serta berusaha bekerja sesuai tugas dan tanggungjawab masing-masing.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com