SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ayo Daftarkan Tim Anda, KPRMD Gelar Turnamen Sepakbola Mini Dwitiro Cup II - SULSELLIMA.COM

Ayo Daftarkan Tim Anda, KPRMD Gelar Turnamen Sepakbola Mini Dwitiro Cup II

Flayer
BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Komunitas Pemuda Remaja Masjid Dwitiro (KPRMD) akan menggelar turnamen Sepakbola Mini Dwitiro Cup II 2022 akan dilaksanakan pada Oktober mendatang di Lapangan Karadepa Desa Dwitiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba.


Demikian yang disampaikan ketua Komunitas Pemuda Remaja Masjid Dwitiro, Hasanuddin. Kegiatan dibidang olahraga ini dalam rangka memunculkan para pemain yang handal dan berbakat. 

"Komunitas Pemuda Remaja Masjid Dwitiro akan mengadakan turnamen sepak bola mini Dwitiro Cup II yang Insya Allah akan dilaksanakan Oktober mendatang," ucapnya.

Hasanuddin menuturkan bahwa turnamen sepakbola mini ini juga merupakan pererat persatuan dan ajang silaturahmi melalui antara pemuda remaja masjid melalui sepakbola.

Ia berharap partisipasi dan kerja sama semua elemen masyarakat Dwitiro demi suksesnya turnamen ini. Peserta dr turnamen adalah klub yang ada di Kabupaten Bulukumba dan di luar kabupaten.

"Semoga dengan turnamen ini silaturrahmi semakin terjalin. Di samping itu lewat turnamen ini mampu memunculkan bakat-bakat pesepak bola khususnya di Desa Dwitiro," ungkapnya.

Pendaftaran tanggal 19 September sampai 03 Oktober 2022 tempat Dusun Jannaya Desa Dwitiro. Ayo daftar tim anda karena terbuka untuk umum. Hubungi kontak panitia KPRMD 0852-3640-0129.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com