SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Berhasil Kandaskan Perlawanan Palopo, Tim Softball Sinjai Berhasil Melaju ke Babak Semifinal - SULSELLIMA.COM

Berhasil Kandaskan Perlawanan Palopo, Tim Softball Sinjai Berhasil Melaju ke Babak Semifinal

SINJAI, SULSELLIMA.COM - Tim Softball Sinjai akhirnya berhasil melaju ke babak semifinal setelah di pertandingan terakhir di babak penyisihan berhasil mengalahkan tim softball Palopo.


Sinjai berhasil mengandaskan perlawanan Palopo dengan skor 19 - 6. Sehingga dengan hasil ini, kans untuk meraih medali sangat terbuka untuk kontingen Bumi Panrita Kitta ini.

Ketua Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sinjai, Hasir Achmad optimis, tim Softball Sinjai bisa memaksimalkan setiap pertandingan untuk merebut 1 medali.

"Di dua pertandingan terakhir ini performa tim kita makin membaik. Insya Allah, dengan hasil ini kans Sinjai semakin besar untuk meraih medali, minimal 1 perunggu," ujar Hasir yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sinjai.

Di cabor softball ini, kontingen Sinjai menurunkan 13 orang atlet. Softball merupakan salah satu dari 33 cabor yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII di Sinjai dan Bulukumba.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com