SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Begini Cara Memuaskan Pasangan dari Jarak Jauh Menurut Islam - SULSELLIMA.COM

Begini Cara Memuaskan Pasangan dari Jarak Jauh Menurut Islam

SULSELLIMA.COM - Ini cara halal bagi pasangan muslim yang Long Distance Marriage bila ingin memuaskan pasangan


LDM atau Long Distance Marriage merupakan hubungan pernikahan jarak jauh. Sederhananya, suami dan istri tidak tinggal bersama, mulai dari tinggal di kota berbeda hingga terpisahkan antar negara. 

Terpisahkan jarak dengan belahan jiwa tentunya tidak mudah, terutama bila menjalani LDM dalam waktu lama. Terdapat beberapa hambatan yang hanya akan dihadapi oleh pasangan LDM, salah satunya kurangnya kepuasan seksual. 

Untungnya, kini teknologi bisa menjadi perantara untuk memuaskan pasangan secara seksual. Akan tetapi, tidak semua cara memuaskan pasangan lewat ponsel diperbolehkan dalam syariat Islam.

Seperti yang telah di kutip sulsellima.com dari halaman portal Popmama.com telah merangkum beberapa cara memuaskan pasangan dari jarak jauh menurut Islam. Bisa puaskan pasangan saat LDM tanpa melanggar syariat, simak deretan caranya di bawah ini yuk, Ma!

1. Sexting

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk memuaskan pasangan dari jarak jauh adalah dengan melakukan sexting. Sebagai informasi, sexting adalah kegiatan bertukar pesan mengenai hal-hal bernada seksual secara eksplisit. 

Dalam Islam, sexting dibolehkan bagi pasangan suami istri untuk meningkatkan kepuasan sensual. Bahkan, sexting bukan hanya boleh bagi pasangan yang sedang LDM saja. Tetapi, ada bentuk sexting yang dilarang dalam Islam.

Sexting yang dilarang adalah sexting bentuk non verbal seperti foto dan video seksual. Sexting yang diperbolehkan hanya dalam bentuk verbal yaitu kata-kata atau kalimat bernada seksual saja

2. Phonesex

Cara memuaskan pasangan dari jarak jauh menurut Islam yang kedua adalah dengan phonesex. Mirip dengan sexting, pasangan suami istri boleh membicarakan hal-hal bernada seksual dan menggoda lewat telfon.

Bahkan tidak apa-apa bila pasangan suami istri syahwatnya bangkit dan orgasme saat phonesex. Hal ini dengan catatan bahwa baik suami atau istri tidak menggunakan tangan untuk orgasme atau melakukan onani saat phonesex.

Selain itu, aktivitas phonesex harus dilakukan tanpa sepengetahuan orang lain. Pasangan LDM harus memastikan kalau tidak ada orang lain yang mendengar atau mengawasi mereka ketika sedang phonesex.

3. VCS atau Video Call Sex

Video Call Sex atau sering disingkat VCS memang menjadi salah satu cara memuaskan pasangan dari jarak jauh. Menurut beberapa ulama, pasangan suami istri yang telah sah secara syariat diperbolehkan untuk melakukan VCS.

Salah satu ulama yang membolehkan VCS bagi suami istri adalah Buya Yahya. Meski begitu, ada pula ulama yang berpegang teguh bahwa VCS tidak diperbolehkan karena menampilkan aurat meski melalui media. 

Itulah beberapa cara memuaskan pasangan dari jarak jauh menurut Islam. Ketika melakukan cara-cara di atas, pastikan Mama dan pasangan tidak melakukan masturbasi dengan tangan sendiri karena hal tersebut haram dalam Islam ya.***


Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com