SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jumat Curhat Polsek Bulukumpa: Warga mengadu soal Curnak-Sabung Ayam-Penyeludupan Solar - SULSELLIMA.COM

Jumat Curhat Polsek Bulukumpa: Warga mengadu soal Curnak-Sabung Ayam-Penyeludupan Solar

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Polsek Bulukumpa dan Jajaran Koramil 1441-02 Bulukumpa kembali menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat dan pemuda yang ada di Kecamatan Bulukumpa secara langsung.


Kapolsek Bulukumpa Iptu AR. Mubin, S.pd dalam pemaparanya dihadapan masyarakat dan pemuda pihaknya bisa tahu keluh kesah dan kondisi masyarakat di lapangan. Ia menilai bahwa inovasi itu menjadi acuan untuk bisa meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kali ini Jumat Curhat berlangsung di Warkop Sembarang di Kelurahan Ballasaraja, Kecamatan Bulukumpa. Masyarakat memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara tersebut, seperti Curian ternak ,balap liar hingga penimbungan BBM jenis Solar.

“Ada beberapa keluhan atau masukan dari warga yang ada di sini,” kata Iptu Ar. Mubin, S.pd, Jumat (20/1/2023).

Menurutnya, sebagian besar masyarakat mengeluhkan soal Curian Ternak, balapan liar dan penimbungan Solar.

Dengan adanya keluhan itu, Polsek Bulukumpa  serta personil Koramil untuk langsung cek kondisi di lapangan, khususnya balapan liar yang meresahkan warga masyarakat.

Sehingga menurutnya selain mendengarkan aspirasi, menurutnya kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Personil Koramil 1411-02 Bulukumpa menjelaskan bahwa, inovasi “Jumat Curhat” itu akan dilakukan secara rutin setiap hari Jumat. dia mengaku pihaknya bakal menyediakan waktu untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

"Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,"Tutup Serma Amrullah


Penulis : Sakril

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com