SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa Kolaborasi Dengan Peka Peduli Sulawesi, Salurkan Bantuan Ke Warga Kurang Mampu - SULSELLIMA.COM

DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa Kolaborasi Dengan Peka Peduli Sulawesi, Salurkan Bantuan Ke Warga Kurang Mampu

 

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM-Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Bulukumpa bersama Peka Peduli Sulawesi telah menyalurkan donasi kepada nenek rusiang di rumah beliau di Kelurahan Tanete. Kamis (16/03/2023).


DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa seperti diketahui sebelumnya telah berkolaborasi bersama Peka Peduli Sulawesi untuk membuka open donasi untuk nenek rusiang. 

Mereka membuat flyer Open Donasi melalui media sosial dengan menyasar seluruh lapisan masyarakat. Karena aksinya tersebut nenek rusiang kini telah mendapatkan beberapa donasi dari banyak kalangan baik pemerintah maupun swasta. 

Ketua DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa Suriyandi Asbir mengungcapkan rasa Terima kasih kepada semua pihak yang telah berdonasi lewat yayasan Peka Peduli maupun kepada pihak manapun untuk nenek Rusiang. 

"Alhamdulillah, donasi dari orang orang baik sudah masuk lewat Peka Peduli. Kami dari DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa dan Peka Peduli telah menyalurkan donasi tersebut bersama-sama,"ungkapnya

Di tempat yang sama, Sri Wahyuningsi bendahara  Peka Peduli juga mengatakan bahwa, donasi yang diberikan kepada mereka sedikit dapat meringankan beban dari nenek rusiang. 

"Alhamdulillah, kami ada rezeki yang kami dapat dari donasi orang orang baik di luar sana untuk nenek rusiang. " Katanya

Demikian Donasi langsung di sampaikan kepada nenek rusiang, berupa kebutuhan pokok sehari hari dan sedikit uang Tunai. 

Lanjut, Bukan hanya kepada nenek Rusiang di kelurahan Tenete, mereka juga menyalurkan donasi kepada bapak Sajuang yang kini tinggal sendiri di sebuah kawasan karet yang terletak di Desa Tibona Kecamatan Bulukumpa. 

DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa memang tengah membangun kolaborasi bersama Peka Peduli Sulawesi dalam hal kemanusiaan. Mereka bersepakat melakukan aksi aksi kemanusiaan di Kecamatan Bulukumpa.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com