SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Gelar Seminar, KKN-PPM Universitas Gajah Mada Sampaikan Programnya - SULSELLIMA.COM

Gelar Seminar, KKN-PPM Universitas Gajah Mada Sampaikan Programnya

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - KKN-PPM Universitas Gajah Mada (UGM) Angkatan Tahun 2023 melaksanakan seminar pemaparan program kerja di Aula kantor Desa Kahu-Kahu, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar. Selasa (04/07/2023).


Mahasiswa sebanyak 30 orang tersebut dari berbagai program studi, Selain memaparkan program kerja yang akan di laksanakan selama ber-KKN di Desa  Kahu-Kahu nantinya. Pada seminar Proker KKN tersebut juga mereka manfaatkan sebagai bentuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Kahu-Kahu.

“Setelah observasi kurang lebih 5 hari lamanya di 4 dusun yang ada di Desa Kahu-Kahu serta meminta arahan dan pandangan dari masyarakat, tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh pemuda dll. terkhusus pemerintah setempat, kami dapat menyimpulkan dan memutuskan beberapa program yang akan di laksanakan,” ungkap Galau D. Muhammad, selaku Koordinator Unit Kelompok KKN PPM UGM.

Dalam pers rilis tersebut, Mas Galau mencatat beberapa program yang akan mereka jalankan nantinya. Program tersebut terbagi dalam 4 klaster yaitu tentang program dalam bidang sosial humaniora, Sains dan Teknologi, Agro dan Medica serta dari usulan masyarakat Desa Kahu-Kahu.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kahu-Kahu, Usman menyampaikan bahwa Kami sangat mengharapkan program kerja yang di tawarkan oleh mahasiswa KKN-PPM UGM dan  sebab ini akan sangat membantu kami dalam memajukan desa kami ini, pungkasnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com