SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Gelar Reses, Wakil Ketua DPRD Bulukumba : Pastikan Kegiatan APBD Sesuai Kebutuhan Masyarakat - SULSELLIMA.COM

Gelar Reses, Wakil Ketua DPRD Bulukumba : Pastikan Kegiatan APBD Sesuai Kebutuhan Masyarakat

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM - Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H Patudangi Azis mengelar  reses/temu konstituen masa persidangan pertama tahun 2022/2023. 


Kegiatan reses tersebut dilaksanakan di Jl. RE Martadinata Kelurahan Terang terang, Kecamatan Ujung Bulu, Senin, 4 September 2023. 

Kegiatan ini dihadiri Sekwan H. Abdurrahman, SE., Camat Ujung Bulu, Lurah Bentenge, Lurah Terang-Terang, Babinkamtibmas, Babinsa dan tokoh masyarakat. 

H. Patudangi yang merupakan Wakil Ketua DPRD Bulukumba dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tokoh yang hadir dalam reses tersebut. Ia menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi. 

“saya meminta peserta reses untuk memberikan kritik dan saran yang membangun demi kemajuan Kabupaten Bulukumba. Ia berkomitmen untuk mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi konstituennya,”ungkap H. Patudangi dihadapan warga Ujung Bulu.

Lanjut dirinya pung mengatakan, tujuan reses ini adalah menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. H. Patudangi ingin memastikan seluruh kegiatan APBD tersebut sesuai kebutuhan masyarakat. 

Sementara, salah seorang warga, Alimin yang juga kepala Lingkungan Kasuara mengharapkan Bantuan pendidikan, bantuan sosial khususnya PKH, Penerangan Jalan Umum (PJU) di Taman Cekkeng dan insentif bagi RT/RW. 

Sekedar di ketahui, setelah di Kelurahan Terang terang Kecamatan Ujung Bulu, kegiatan reses di titik kedua dilaksanakan di Dusun Ulu Tedong Desa Garanta, Kecamatan Ujung Loe. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com