SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Meninjau Gudang Logistik KPUD Demi Memastikan Keamanan - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Meninjau Gudang Logistik KPUD Demi Memastikan Keamanan

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto, S.I.K., M.Si, melakukan inspeksi terhadap gudang logistik KPU di Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba pada Jumat (1/12/2023) pagi. 


Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Bulukumba didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Abd Rahman S.Sos dan Kasat Lantas IPTU Muh.Idris S.Sos.

AKBP Supriyanto menyatakan bahwa tujuan dari pengecekan tersebut adalah untuk memastikan tidak ada masalah atau gangguan dalam penyimpanan dan distribusi logistik yang akan digunakan dalam Pemilu 2024.

"Untuk memastikan keamanan, kami telah menyiagakan personel khusus untuk menjaga kantor KPU dan Bawaslu selama 24 jam," kata Kapolres.

Beliau juga memberikan pesan kepada petugas jaga dari Polres serta petugas keamanan di kantor KPUD dan Bawaslu, untuk selalu waspada dan responsif terhadap situasi yang mungkin terjadi.

Kapolres menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara pihak keamanan dengan penyelenggara pemilu, terutama dalam aspek keamanan, gedung, dan logistik.

Kunjungan Kapolres Bulukumba bersama stafnya disambut baik oleh pegawai KPUD Kabupaten Bulukumba.

"Walau situasi di Kabupaten Bulukumba terbilang aman, tetaplah waspada dan tetap menjaga kesatuan serta keamanan bersama," tutup Kapolres AKBP Supriyanto, S.I.K., M.Si.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com