SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kedatangan Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi di Mapolda Sulsel Disambut dengan Upacara Adat - SULSELLIMA.COM

Kedatangan Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi di Mapolda Sulsel Disambut dengan Upacara Adat

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) yang baru, Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, dan istrinya, Ny. Dewwy Andi Rian, tiba untuk pertama kalinya di Markas Polda Sulsel di Makassar pada hari Jumat.

Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi disambut oleh Wakil Kapolda Sulsel, Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, dengan kalungan bunga sebagai bentuk penghormatan atas kedatangannya.

Dalam sambutannya, Andi Rian R.Djajadi juga mengikuti tradisi "angngaru" dengan menerima sumpah setia dari personel Polda Sulsel. Selain itu, ia juga disambut dengan tarian tradisional Padduppa oleh Polwan Polrestabes Makassar.

Tak lama setelah itu, Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi bersama istrinya menyapa dan berinteraksi dengan jajaran personel Polda Sulsel yang berdiri untuk menyambut kedatangannya.

Menurut Kabidhumas Polda Sulsel, Kombespol Komang Suartana, setelah serangkaian penyambutan, diadakan rangkaian kegiatan di Mapolda Sulsel, termasuk paparan laporan kesatuan dan upacara serah terima Pataka Polda Sulsel.

"Rangkaian kegiatan ini meliputi rapat paripurna Bhayangkari, serah terima Ibu Asuh Polwan, kenal pamit, acara pengantar tugas, serta farewell parade," ungkapnya.

Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Selatan, kini resmi menjabat sebagai Kapolda Sulsel, menggantikan posisi dari Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum yang saat ini sedang terlibat dalam persiapan penugasan di luar struktur sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com