SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Satnarkoba Polres Bulukumba Berhasil Menangkap 5 Terduga Penyalahguna Narkotika - SULSELLIMA.COM

Satnarkoba Polres Bulukumba Berhasil Menangkap 5 Terduga Penyalahguna Narkotika

Kasat Narkoba, AKP Syamsuddin, S.E,
BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba Polda Sulsel memberikan konfirmasi terkait keberhasilan mereka dalam mengamankan lima terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu.


Kasat Narkoba, AKP Syamsuddin, S.E, mengungkapkan bahwa di antara kelima terduga, salah satunya adalah seorang oknum polisi yang bertugas di salah satu Polsek di Polres Bulukumba. Penggerebekan dilakukan pada Kamis, 11 Januari 2023, dan berhasil menyita barang bukti narkotika jenis sabu.

Barang bukti tersebut saat ini telah dikirim ke Bid Labfor Polda Sulsel untuk menjalani pemeriksaan laboratoris guna memperkuat kasus ini.

"Kami berhasil mengamankan HS, HL, IK, SY, dan SM, yang di antaranya merupakan oknum polisi," ungkap Kasat Narkoba pada Senin, 15 Januari 2024.

AKP Syamsuddin menegaskan bahwa saat ini sedang dilakukan penyelidikan, pendalaman, dan pengembangan lebih lanjut terkait keterlibatan kelima terduga.

 "Proses hukum berjalan, dan tidak ada pandang bulu dalam penegakan hukum. Siapapun pelakunya, jika terbukti, akan diproses hukum sesuai dengan aturan," tegasnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com