SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Capai 90 Persen, Pembangunan RTLH Dg Marugi Terus di Kebut Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar - SULSELLIMA.COM

Capai 90 Persen, Pembangunan RTLH Dg Marugi Terus di Kebut Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 dari Kodim 1415/Selayar terlihat bersemangat saat mengecat dinding Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Dg. Marugi. 


Progres pengerjaan rumah tersebut telah mencapai 90% dan kini berada dalam tahap finishing.

Pelda Yusuf Sonda, Koordinator RTLH, mengungkapkan bahwa pengerjaan rehab RTLH ini hampir selesai, dengan beberapa tahap finishing yang masih harus dilakukan untuk memperindah rumah tersebut. 

“Berkat kerjasama tim Satgas bersama masyarakat sekitar, akhirnya pembangunan RTLH ini bisa berjalan cepat dan sesuai dengan estimasi waktu yang direncanakan,” katanya.

Sementara itu, Dg. Marugi, pemilik rumah, menyatakan rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang tidak disangka melalui perantara TMMD. 

Ia merasa sangat beruntung dan berterima kasih karena kini memiliki rumah yang layak huni. 

“Semoga kebaikan bapak TNI mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT atas kebaikan dan pengabdian mereka kepada masyarakat,” ujarnya dalam bahasa daerah setempat.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com