SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Personil Satgas TMMD ke-120 Kodim 1415/Selayar Tiba di Desa Bonea Timur - SULSELLIMA.COM

Personil Satgas TMMD ke-120 Kodim 1415/Selayar Tiba di Desa Bonea Timur

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Personil dari berbagai satuan, termasuk Yonif 700/Raider, Yonif 726/Tamalatea, Yonkav 10/Serbu, Zidam Hasanuddin, dan Angkatan Laut, tiba di Pelabuhan Pamatata Desa Pamatata Kecamatan Bontomatene, Senin pagi. Mereka dijemput oleh Staf Logistik Kodim 1415/Selayar dan langsung diantar menuju ke lokasi TMMD ke-120 Desa Bonea Timur Kecamatan Bontomanai.


Kedatangan mereka menandai awal dari kegiatan TMMD ke-120 yang dijadwalkan dibuka pada tanggal 8 Mei mendatang. Kegiatan ini akan fokus pada berbagai sasaran fisik dan non-fisik, termasuk pembukaan dan pengerasan jalan, pembangunan RTLH, Rehab Masjid, MCK, Sunatan Massal, serta donor darah dan pengobatan gratis.

Dandim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo menyatakan harapannya bahwa personil Satgas TMMD ke-120 bisa berintegrasi dengan baik dengan masyarakat setempat untuk memastikan kelancaran pelaksanaan program ini.

"Kami berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama mendukung terlaksananya kegiatan TMMD ke-120, yang pada kesempatan ini akan dilaksanakan di Desa Bonea Timur," ungkap Dandim.

Upacara Pembukaan TMMD dijadwalkan akan dibuka oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Bapak H. Syaiful Arief, SH, dan akan berlangsung selama satu bulan, mulai dari tanggal 8 Mei hingga 6 Juni 2024.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com