SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang TMMD ke-120 Kodim 1415/Selayar Rampung, Personil Satgas Bantu Warga Pindahkan Rumah Panggung - SULSELLIMA.COM

TMMD ke-120 Kodim 1415/Selayar Rampung, Personil Satgas Bantu Warga Pindahkan Rumah Panggung

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Sasaran pekerjaan fisik baik sasaran utama maupun tambahan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1415/Selayar telah rampung 100 persen. Kini, personil Satgas fokus pada persiapan Upacara penutupan yang akan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han.


Di tengah persiapan dan gladi upacara penutupan pada Kamis (6/6/24), Kepala Desa Bonea Timur, Patri Edi, mendatangi Komandan SSK Satgas, Kapten Arh Muhammad Danial Rustam. Ia menyampaikan bahwa salah satu warga Dusun Buki-buki Selatan, Heriyanto, mengalami kesulitan dalam memindahkan rumah panggungnya karena kekurangan tenaga.

Kapten Danial dengan sigap mengarahkan seluruh pasukannya ke lokasi untuk membantu memindahkan rumah panggung milik Heriyanto. Kapten Danial menegaskan bahwa meski sasaran kegiatan TMMD telah selesai, tugas TNI dalam membantu rakyat tidak pernah usai.

"TNI harus hadir ketika dibutuhkan oleh rakyat, karena TNI adalah dari rakyat, untuk rakyat, dan akan kembali ke rakyat," ujarnya.

Kesigapan personil TNI Satgas TMMD ke-120 Kodim 1415/Selayar mendapat apresiasi dari Kepala Desa Bonea Timur, Patri Edi, yang turut hadir di lokasi. 

"Kami, sebagai Pemerintah Desa, mewakili warga Desa Bonea Timur mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Satgas TMMD yang telah hadir membangun desa kami. Bahkan menjelang penutupan, mereka masih sempat memberikan dharma baktinya kepada warga kami," ungkapnya.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com