SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Danny Pamanto Dilantik Ketua IKATEK Arsitektur Unhas, Wagub Sulsel Ucapkan Selamat - SULSELLIMA.COM

Danny Pamanto Dilantik Ketua IKATEK Arsitektur Unhas, Wagub Sulsel Ucapkan Selamat


Makassar, sulsellima.com - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan selamat kepada pengurus Ikatan Alumni Teknik Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Periode 2021-2025 yang baru saja dilantik, Minggu (14/2/2021).


Hal itu diungkapkan oleh Andi Sudirman saat mengikuti acara Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Teknik Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Periode 2021-2025 secara virtual.


Dalam kesempatan itu, Wagub Sulsel mengikuti secara virtual dari Kabupaten Bone. Mengingat dirinya tengah melakukan kunjungan kerjanya di daerah Bumi Arung Palakka itu.


Melalui virtual, Ketua Umum IKA Teknik Unhas, Haedar A. Karim melantik pengurus IKATEK Arsitektur Unhas Periode 2021-2025 yang diketuai oleh Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto.


"Selamat atas pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Teknik Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Periode 2021-2025, yang diketuai oleh bapak Danny Pomanto," ujarnya.


Ia pun mengajak IKATEK Arsitektur Unhas untuk terus bersama dan membantu Pemerintah dalam melahirkan ide-ide serta inovasi, khususnya untuk masyarakat.


"Selamat bekerja, teruslah melahirkan kerja-kerja, ide-ide serta inovasi yang berdampak baik untuk masyarakat luas. Kita tentu menunggu hasil-hasil karya," katanya.


Tak lupa pula, orang nomor dua di Sulsel itu mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Danny Pomanto sebagai Walikota Makassar.


Ia menitipkan pesan, agar Danny Pomanto memperhatikan program-program yang telah dilakukan Pemprov Sulsel di Kota Makassar, salah satunya Rumah Potong Hewan (RPH) Ruminansia di Tamangapa.


"kita berharap dengan hadirnya IKATEK Arsitektur Unhas untuk mendampingi pemerintahan. Kami menanti masukan-masukan dari IKATEK Arsitektur Unhas," pintanya.


Ia pun memuji sosok Danny Pomanto yang ahli dalam arsitektur. "kalau di Jawa Barat ada Pak Ridwan Kamil, di Makassar kita punya Pak Danny Pomanto," bebernya.


Sementara itu, Danny Pomanto dalam sambutannya menghanturkan terima kasih atas kesediaan Andi Sudirman di tengah kesibukannya menyempatkan hadir secara virtual.


"Saya meminta kepada seluruh alumni Arsitektur Unhas untuk bersama-sama untuk membantu Pemerintah. Serta membangun budaya saling menghargai, kita harus saling memperkuat," harap Walikota Makassar terpilih Periode 2020-2025 itu.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com