SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Orang Tua Anggotanya Meninggal Dunia, Kapolsek Bulukumpa Bersama Personil Melayat Di Rumah Duka - SULSELLIMA.COM

Orang Tua Anggotanya Meninggal Dunia, Kapolsek Bulukumpa Bersama Personil Melayat Di Rumah Duka

Bulukumba, sulsellima.com - Kapolsek Bulukumpa beserta anggota Polsek melayat kerumah duka untuk mengungkapkan bela sungkawa karena orang tua Kanit Binmas Bripka Sukrianto meninggal dunia karena Sakit yang di derita selama ini.


Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.IP bersama personil dengan sigap langsung melayat ke rumah duka bertempat di rumah duka di Desa Batukaropa Kec. Rilau Ale Kab. Bulukumba hari selasa siang. (09/02/21)


Kedatangan Kapolsek Bulukumpa bersama Personil ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberikan motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap tabah dan sabar.


"Saya Kapolsek Bulukumpa dan Keluarga Besar Polsek Bulukumpa mengucapkan Turut Berduka Cita atas meninggalnya Orang Tua Rekan kami Bripka Sukrianto, Semoga amal ibadah Almarhum di terima disisi Allah Swt dan Keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya". Ucap Kapolsek. (Husni)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com