SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Lurah Tanete : Data Warga Tanete Harus Sinkron, Jangan Amburadul Lagi - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Lurah Tanete : Data Warga Tanete Harus Sinkron, Jangan Amburadul Lagi

Lurah Tanete Andi Hasby saat memimpin Musyawarah Verifikasi dan Validasi Data PBI JK di Aula kantor Lurah Tanete, Jum'at (29/10)||

BULUKUMBA
,SULSELLIMA.com - Pemerintah Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa menggelar musyawarah Verifikasi dan Validasi data PBI JK (Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan ), Jum'at (29/10) bertempat di aula Kelurahan setempat.

Dalam musyawarah yang dihadiri oleh Lurah Tanete,Hasby,SM tersebut, juga tampak hadir para Ketua RT/RW, Kepala Lingkungan,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Wanita serta Tokoh Pemuda kelurahan Tanete.

Lurah Tanete,Hasby mengatakan kegiatan verifikasi dan validasi data PBI JK ini untuk mensinkronkan data sesuai dengan NIK (Nomor Induk Keluarga).

"Saya tidak mau data warga Kelurahan Tanete ini amburadul,ada sekitar 393 data dari Dinas Sosial yang akan kita verifikasi ulang kemudian dilakukan validasi," ucap Lurah yang karib dengan di sapa Andi Sabbi ini.

Berdasarkan Verifikasi Data , nantinya akan diketahui warga yang sudah pindah, warga yang sudah tidak layak menerima PBI JK namun masih terdaftar sebagai penerima manfaat, warga yang telah meninggal dan warga yang sama sekali belum pernah terdata.


1/2 Tukin TPP Saya Untuk Kesejahteraan Tenaga Honorer


Dalam kesempatan yang sama kepada sulsellima, Andi Hasby juga menyampaikan kabar baik bagi tenaga honorer kelurahan Tanete.

" Dikelurahan Tanete ini, tulang punggung Lurah dan pelayanan administrasi bagi masyarakat ada ditangan tenaga honorer.Oleh karenanya saya akan memberikan 1/2 dari Tunjangan Kinerja (Tukin) dan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) kepada rekan-rekan honorer Kantor Lurah Tanete," ungkap Andi Sabbi.

Selain menjanjikan kesejahteraan bagi tenaga honorer di kantornya, Hasby juga memprogramkan Membaca Al Qur'an kepada masyarakat Kelurahan Tanete seusai Sholat Magrib.

" Ini adalah amalan untuk lebih mendatangkan keberkahan didalam kehidupan rumah tangga warga kami,mari kita manfaatkan waktu seusai menunaikan sholat Magrib untuk memperbanyak amalan membaca Al Qur'an" tutup Andi Hasby.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment