SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Berbekal Dorongan Masyarakat, Kr.Gassing Mantap Maju Dipilkades Desa Panyangkalang - SULSELLIMA.COM

Berbekal Dorongan Masyarakat, Kr.Gassing Mantap Maju Dipilkades Desa Panyangkalang


Andi Radianto "Kr Gassing" (Foto: Istimewa) 


TAKALAR, SULSELLIMA.com-  Sebanyak 25 desa defenitif di kabupaten Takalar Sulsel, menggelar pemilihan Kepala Desa serentak yang dihelat pada November 2022  mendatang.


Salah satunya adalah Desa Panyangkalang Kecamatan Mangarabombang. 

Menyambut pesta demokrasi tingkat desa tersebut, banyak warga masyarakat di Desa Panyangkalang menantikan sosok pemersatu Desa yang benar-benar ingin membangun desa bersama rakyat. 

Baca Juga: Warga Sapobonto Wajib Tau, ini Dia Visi dan Misi Bakal Cakades Aswar Anas

Andi Radianto atau yang karib disapa Kr.Gassing, berangkat dari niat, amanah dan dukungan dari keluarga, pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta hampir seluruh warga masyarakat menginginkan dirinya memimpin Desa Panyangkalang. 

Kepada kontributor SULSELLIMA Takalar, bakal calon Kepala Desa ini membenarkan bahwa dirinya siap maju di Pilkades tahun ini. 

Amanat dari masyarakat jika nanti terpilih, dia mengatakan program desa yang telah dibuat berdasarkan usulan dari warga masyarakat di tingkat Dusun sampai ke Dusun selanjutnya, akan dioptimalkan. 

Baca Juga: Pemuda Ini Miliki Dorongan Kuat Dari Keluarga Dan Masyarakat Untuk Maju Dipilkades Desa Anrang

" Semua program desa akan lebih dioptimalkan demi kemajuan warga masyarakat dan melanjutkan pembangunan yang belum terkaver oleh Kepala Desa lama. Agar Desa Panyangkalang lebih maju, dan saya bersama masyarakat akan bersama-sama untuk memajukan desa ini yang lebih baik lagi, bukan sebatas janji politik saja,"tegas Andi Radianto alias Kr.Gassing. 

Bagi masyarakat Desa Panyangkalang, sosok Kr. Gassing merupakan figur yang memperhatikan masyarakat tanpa memandang strata sosialnya. 

Salah satu  masyarakat Desa Panyangkalang mengatakan, mereka sangat menghendaki kepemimpinan yang tangguh, handal dan mampu membantu masyarakat selagi ada masalah atau  dalam kesulitan. 

Baca Juga: Anak Muda Ini, Maju Cakades Untuk Majukan Desanya

"Selama ini kami selaku masyarakat biasa, Kr. Gassing sering sekali membantu dan menyelesaikannya, sebelum Kr.Gassing berniat untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Panyangkalang ini,”ujar warga. 

" Dimata Kr.Gassing mereka sama semua, tak ada yang dibeda - bedakan dan punya kepedulian pada warga yang membutuhkan bantuan," sambungnya. ***

(Irtom

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com