SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Rintis Jalan Tani, Kr. Gassing: Memudahkan Akses Masyarakat Untuk Peningkatan Ekonomi - SULSELLIMA.COM

Rintis Jalan Tani, Kr. Gassing: Memudahkan Akses Masyarakat Untuk Peningkatan Ekonomi

 
Perintisan Jalan Tani oleh Cakades Panyangkalang Andi Radianto atau yang karib disapa Kr.Gassing 


Cakades Panyangkalang Peduli Kehidupan Warg
a


TAKALAR, SULSELLIMA -  Calon Kepala Desa (Cakades) Panyangkalang Kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar, Andi Radianto atau yang karib disapa Kr.Gassing semakin peduli akan kehidupan masyarakat. 


Hal itu di buktikan dengan merintis Jalan Tani di dusun Panyangkalang. 

Jalan Tani yang dirintis oleh Kr. Gassing tersebut menghubungkan sekitar puluhan rumah dengan panjang sekitar 200 Meter. 

Baca Juga: Berbekal Dorongan Masyarakat, Kr.Gassing Mantap Maju Dipilkades Desa Panyangkalang

Kr. Gassing berharap dengan adanya akses Jalan Tani, nantinya akan bisa memudahkan masyarakat untuk beraktivitas dan juga program tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena melibatkan masyarakat setempat dalam perintisannya. 

"Alhamdulillah untuk akses jalan tani ini akses transportasi masyarakat semakin mudah. Ini tentunya melibatkan masyarakat kita," kata Kr. Gassing kepada kontributor sulsellima Takalar, Selasa, 30 Agustus 2022. 

Dari hasil investigasi sulsellima, masyarakat Desa Panyangkalang menginginkan Kr. Gassing untuk terus maju dalam pertarungan Pilkades yang akan digelar pada Bulan November mendatang.

Baca Juga: Warga Sapobonto Wajib Tau, ini Dia Visi dan Misi Bakal Cakades Aswar Anas

Bagi masyarakat Desa Panyangkalang, sosok Kr. Gassing merupakan figur yang memperhatikan masyarakat tanpa memandang strata sosialnya. 

Salah satu  masyarakat Desa Panyangkalang mengatakan, mereka sangat menghendaki kepemimpinan yang tangguh, handal dan mampu membantu masyarakat selagi ada masalah atau  dalam kesulitan. 

"Selama ini kami selaku masyarakat biasa, Kr. Gassing sering sekali membantu dan menyelesaikannya, sebelum Kr.Gassing berniat untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Panyangkalang ini,”ujar warga. 

Baca Juga: Pemuda Ini Miliki Dorongan Kuat Dari Keluarga Dan Masyarakat Untuk Maju Dipilkades Desa Anrang

" Dimata Kr.Gassing mereka sama semua, tak ada yang dibeda - bedakan dan punya kepedulian pada warga yang membutuhkan bantuan," sambungnya. ***

(Irwansyah

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com