SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pilkades Tarembang: Senin, HS Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Bacakades - SULSELLIMA.COM

Pilkades Tarembang: Senin, HS Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Bacakades

  

Hasanuddin Sijaya/HS (Foto: Istimewa) 

TAKALAR, SULSELLIMA - Kalau tak ada aral melintang HS sinonim dari Hasanuddin Sijaya resmi mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Kepala Desa Tarembang, pada Senin 24 Oktober 2022. 



" Insyaallah saya mendaftarkan diri di PPKD Desa Tarembang sebagai bakal calon, Lusa " kata Hasanuddin Sijaya. Sabtu, 22 Oktober 2022  di Tarembang.

Sebelumnya ( kemarin, red ) sudah dua yang mendaftar yakni Muh Nurhidayat Dg Muang dan Srikandi Tarembang, Selfiana Dg So'na.

Pilkades Tarembang sudah di ambang pintu dimana masyarakat yang masuk kategori Wajib Pilih akan menentukan hak pilihnya dalam Pilkades untuk mengusung seorang figur idolanya.

Baca Juga: Ardiansyah 'Askar': Nomor Urut 3 itu OK, Metal dan Sila Ke-3 Pancasila

Tim sudah sibuk mondar mandir membangun opini guna menciptakan pencitraan dengan berbagai argumentasi & retorika politik guna menarik simpatik publik. 

Olehnya itu, Hasanuddin Sijaya ( HS ) berharap pada Timnya, agar berjalan dengan semangat juang yang tinggi dan selalu mengedepankan etika dan moral yang baik. 

" Karena menarik simpatik itu tidak harus mencibir rivalitas kita , atau bercerita akan keburukan dan kekurangannya," ungkapnya. 

Lanjut Kadus Tarembang ini meminta pada tim nantinya, berusahalah untuk tetap tersenyum, bersahabat menjalin silaturrahim. Ciptakan suasana damai, tidak saling mengejek yang dapat memancing terjadinya gesekan. 

Baca Juga: Diantar Emak - Emak, Nurhidayat DM Sang Pejuang Desa Tarembang Resmi Daftar Cakades

" Mari kita jalan beriringan tanpa harus saling buang muka..tunjukkan kepada publik bahwa tim HS adalah tim yang solid dan bermartabat.Karena pada dasarnya semua figur calon Kades memiliki misi yang sama, ingin membangun desa yang lebih baik. Ingat saudaraku, hati boleh panas, namun kepala harus tetap dingin," ucap Hasanuddin Sijaya. ***

(Penulis: Irwansyah)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com