SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Resmi Mendaftarkan Diri, Ini Visi dan Misi Hasanuddin Sijaya Bacakades Tarembang - SULSELLIMA.COM

Resmi Mendaftarkan Diri, Ini Visi dan Misi Hasanuddin Sijaya Bacakades Tarembang

 

Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Tarembang Hasanuddin Sijaya resmi mendaftarkan diri di PPKD Desa Tarembang (Foto: Istimewa) 

 

TAKALAR, SULSELLIMA - Kepala Dusun (Kadus) Tarembang, Hasanuddin Sijaya (HS) resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Tarembang di dampingi pendukung menuju sekretariat PPKD, Senin, 24 Oktober 2022.


 

Berkas persyaratan pendaftaran diserahkan ke Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Tarembang

Hasanuddin Sijaya mempunyai program kerja , jika ia terpilih menjadi kepala desa. Jika dalam Pilkades serentak di Desa Tarembang ini terpilih, ia akan melayani masyarakat sepenuh hati dan mensejahterakan masyarakat Desa Tarembang.

Baca Juga: Dengan Tagline Saatnya yang Muda Membangun , Risman Lagoe Nomor Urut 1 di Pilkades Bontomanai

Adapun visinya yakni mewujudkan Desa Tarembang sebagai desa yang Sehat , Sejahtera dan Unggul menuju Desa Mandiri. 

Sementara misinya dengan menggenjot potensi Desa Mandiri melalui program desa, dengan. meningkatkan produktivitas ekonomi masyarakat melalui program peningkatan pengetahuan dan produktivitas keterampilan masyarakat. 

Lalu mewujudkan sistem usaha mandiri melalui program pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). 

Serta menanamkan nilai-nilai religius dan kearifan lokal melalui program pengembangan nilai-nilai spiritual dan adat istiadat.

Baca Juga: Ardiansyah 'Askar' Nomor Urut 3 itu OK, Metal dan Sila Ke-3 Pancasila

Kemudian menjaga dan mempersatukan masyarakat Tarembang dari perbedaan pendapat sehingga tercipta kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Desa Tarembang yang bermartabat.

" Kesemuanya ini bisa tercapai kalau mendapat dukungan dari warga dan mereka mau bersama - sama membangun Desa Tarembang sebagai desa Baru," ungkap Hasanuddin Sijaya (HS) kepada kontributor sulsellima Takalar. ***

(Penulis: Irwansyah)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com