SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Masa Jabatan Resmi Berakhir, Bupati dan Wabup Sinjai Diantar Ribuan ASN dan Non ASN - SULSELLIMA.COM

Masa Jabatan Resmi Berakhir, Bupati dan Wabup Sinjai Diantar Ribuan ASN dan Non ASN

SINJAI, SULSELLIMA.COM - Masa jabatan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, S.H.,LLM dan Wakil Bupati (Wabup) Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, S.P.,M.Sp periode 2018-2023 resmi berakhir hari ini, 25 September 2023.


Pelepasan Bupati dan Wabup Sinjai diiringi oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam rangka perpisahan yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Tanassang, Senin (25/9).

Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN), para Lurah, dan Kepala Desa, serta tenaga non-ASN di lingkup Pemkab Sinjai menghadiri pelepasan sekaligus mengantarnya ke kediaman masing-masing dengan penuh haru.

Di hari terakhir ini, Bupati Andi Seto menyampaikan begitu banyak tantangan yang telah dilalui selama lima tahun memimpin kabupaten Sinjai bersama Wabup Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong hingga tiba hari ini masa jabatan itu selesai.

“Begitu banyak hal yang kita hadapi dan jalani. Sungguh perjalanan yang luar biasa bahkan terkadang saya berfikir tidak mampu menyelesaikan, tapi Alhamdulillah semuanya dapat kita lalui dengan baik sampai hari ini terakhir saya dan ibu wakil menjabat,” ucapnya.

Bupati Andi Seto juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, mulai Forkopimda, Sekda Sinjai, para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat atas dedikasinya selama lima tahun. Dirinya juga menitip pesan kepada jajaran Pemkab Sinjai agar apa yang telah diraih selama ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan ke depan.

Terakhir, Bupati Andi Seto kembali menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi bersama keluarga, sekiranya saat memimpin Kabupaten Sinjai, ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Ditempat yang sama, Wabup Andi Kartini juga turut menyampaikan terima kasih dan menitip pesan kepada kepala OPD untuk tetap bekerja dengan profesional, meski dirinya bersama Bupati tidak lagi menjabat di Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih. Saya minta teman-teman tetap bekerjasama, bekerja secara profesional dalam membangun Kabupaten Sinjai,”ungkapnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com