Sosialisasi di Herlang, Simpatisan HB dan HM21 Nyatakan Sikap Ke Pasangan Kacamatayya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sosialisasi di Herlang, Simpatisan HB dan HM21 Nyatakan Sikap Ke Pasangan Kacamatayya

SULSEL LIMA
Wednesday, 14 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Sosialisasi calon bupati dan wakil bupati Bulukumba nomor urut 3 (Tiga) terjadwal di kecamatan Herlang. Tiga titik pertemuan menjadi agenda calon wakil Bupati H. Andi Makkasau, salahsatunya di Desa Pataro, Selasa (14/10/2020).


Selain didampingi ketua tim dan Legislator partai pengusung, Pimpinan KSP Berkat Bulukumba itu juga didampingi tokoh berpengaruh di Kecamatan Herlang. Yaitu Andi Ali Agus yang merupakan Purnawirawan Polri dan Haji Muh Alwi yang sebelumnya adalah simpatisan HM21. 


Tak hanya Muh. Alwi, simpatisan pasangan Harapan Baru, Andi Anto juga mengalihkan dukungan dan menyatakan sikapnya bergabung di Kacamatayya, untuk memenangkan nomor urut 3 (Tiga) pada 9 desember mendatang. 


"Saya memutuskan mengalihkan dukungan ke Kacamatayya, banyak alasannya, salah satunya, karena di pasangan ini lah kami menemukan cinta dan penghargaan yang baik. Tanpa sekat dan saling menyayangi. Keluarga,sahabat dan Kerabat saya siap mendukung dan Memilih Kacamatayya, " Jelas Andi Anto. 


Sementara itu, Tokoh masyarakat setempat, yang juga purnawiran Polri, Andi Ali Agus menyampaikan rasa terima kasih kepada pasangan bertagline Terus Mengabdi, atas kehadirannya di Tappalang desa Pataro, dan dengan tegas menyatakan siap dan jadi garda terdepan dan mengajak seluruh Keluarga, sahabat dan kerabat tuk memilih Kacamatayya. 


Gayung berambut, Andi Makkasau mengaku terharu atas dukungan masyarakat terhadap dirinya dan Tomy Satria Yulianto. Ia pun mengakui 60 hari jelang pemilihan, masyarakat Bulukumba terus berbondong-bondong memilih Kacamatayya.


"Ini tentunya kabar yang bahagia untuk kita semua. Dukungan masyarakat dan banyak tokoh terus mengalir kepada kita. Mengapa, karena kami di Kacamatayya adalah keluarga, sahabat karib yang saling menyayangi dan menguatkan. Terima kasih tak terhingga untuk kita semua, "Jelas Andi Makkasau, terharu.


Dukungan itu kata Andi Makkasau meski menjadi pembuktian pada 9 desember mendatang, pasangan Kacamatayya Menang di Kecamatan Herlang. " Olehnya, kita ingin sama-sama membuktikan, apakah Herlang adalah bagian dari kemenangan Kacamatayya. Kenapa, karena jika kami diamanahkan dan Herlang menjadi pemenang, tentunya banyak program strategis yang kamu lakukan di sini," Ujarnya.(*)