SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pembangunan Jembatan Sungai Watu Rampung, Wagub Sulsel : Bupati Bone Berani - SULSELLIMA.COM

Pembangunan Jembatan Sungai Watu Rampung, Wagub Sulsel : Bupati Bone Berani

Bone, sulsellima.com - Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berkunjung ke bone dan diterima langsung Bupati Andi Fashar Padjalangi bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Bone.


Kedua pemimpin tersebut bersama-sama akan mengunjungi jembatan Sungai Watu, Kecamatan Cenrana, Bone. kunjungan ke dua Wagub Andi Sudirman Sulaiman di jembatan yang menghubungkan Kabupaten Bone dan Kabupaten Wajo tersebut.


Sebelumnya di tanggal 22 Juli 2020, ia melaksanakan kunjungan saat proses pembangunan jembatan masih tahap awal.


"Pembangunan jembatan ini asas manfaatnya sangat besar," tegas Kepala Desa Nagauleng, Hamzah Mappasere, Minggu 6 Desember 2020.


Lanjutnya ia menyampaikan segala hasil pertanian, perikanan, dan perkembunan masyarakat melalui akses jalan ini.


"Manfaatnya bagi masyarajat karena akses ini sangat vital, sangat bermanfaat dibidang ekonomi menentukan ekonomi kecamatan cenrana khususnya, dan kabupaten bone," lanjutnya.


Saat berkunjung dan bejalan di atas jembatan ini. Wagub tidak hentinya bersyukur atas selesainya pembangunan jembatan yang telah belasan tahun hanya jembatan kayu dan besi.


"Alhamdulillah pengerjaan jembatan sungai watu telah memasuki selesai. Pengerjaan jembatan ini merupakan bantuan keuangan dari Provinsi," ungkap Andi Sudirman Sulaiman


Bagi Andi Sudirman, ini merupakan wujud sinergitas antar Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten.


"Kami mengapresiasi Bupati Bone dan jajarannya yang telah berani dan tuntas menyelesaikan jembatan sungai watu ini,"


Hal itu ia sampaikan sebab banyak bantuan keuangan yang diserahkan ke Kabupaten dari Pemerintah Provinsi yang tidak dapat di manfaatkan lalu dikembalikan ke Pemprov.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com