SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kanit Intelkam Polsek Bulukumpa Pantau Ujian Sekolah Di Kecamatan Bulukumpa - SULSELLIMA.COM

Kanit Intelkam Polsek Bulukumpa Pantau Ujian Sekolah Di Kecamatan Bulukumpa

BULUKUMBA, SULSELLIMA.com - Sukseskan Ujian Sekolah, Kepolisian Sektor Bulukumpa Polres Bulukumba melalu Kanit Intelkam Polsek Bulukumpa Aipda Ilyas Ardani, SH melakukan pemantauan di setiap sekolah yang melaksanakan Ujian Sekolah di wilayah Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Senin (22/03/21)


Adapun Sekolah yang di pantau oleh Aipda Ilyas Ardani adalah SMKN 8 Bulukumba Jl. Poros Bulukumpa-Kajang Desa Bontominasa Kec. Bulukumpa dengan jumlah peserta 74 siswa siswi, SMKN 11 Bulukumba Dusun Munte Timur Desa Sapobonto Kec. Bulukumpa dengan jumlah peserta 40 siswa siswi dan SMA 14 Bulukumba Jl. Pelantikan Desa Salassae Kec. Bulukumpa dengan jumlah peserta 98 hadir lengkap.


Pemantauan ini dilakukan oleh Kanit Intelkam Polsek Bulukumpa untuk penerapan prokes terutama 3M di lingkungan sekolah baik siswa maupun guru. Petugas melihat proses pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk sekolah, mengecek fasilitas cuci tangan dan pengaturan tempat duduk sehingga tetap menjaga jarak selama ujian berlangsung.


"Protokol kesehatan jadi perhatian kita semua terutama di lingkungan sekolah. Penerapan ini diwajibkan baik kepada siswa maupun guru," tegas Kanit Intelkam Polsek Bulukumpa Aipda Ilyas Ardani, SH.


Monitoring ini kata Ilyas, untuk memastikan penerapan prokes untuk menekan penyebaran COVID-19 sehingga tidak terjadi klaster baru di lingkungan sekolah. (Husni)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com